SELAMAT DATANG

Senin, 20 Januari 2014

APA ITU MADRIDISTA?

Apa itu Madridista?

 
Bagaimana aku bisa menjelaskan apa itu Madridista?!
Bagaimana aku bisa jelaskan sebuah kesakitan. Jika kamu tidak tahu bagaimana rasanya mengalami kekalahan di 16 besar UCL 6 tahun berturut-turut.
Bagaimana aku bisa menjelaskan dengan senang hati. Jika kamu tidak pernah menang di el clasico!
Bagaimana aku bisa menjelaskan bahwa, tidak ada kemampuan. Jika kamu belum pernah gagal dalam meraih sebuah kemenangan.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah kebanggaan. Jika kamu tidak tahu bagaimana rasanya mengangkat 9 trophy Liga Champions.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah kemarahan. Jika kamu tidak tahu bagaimana rasanya kemasukan bola, dalam sebuah pertandingan.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah persatuan. Jika kamu tidak pernah berdiri tegak untuk membela rekan 1 Tim.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah kepanikan. Jika kamu tidak pernah melihat bahwa, diri kamu sendiri akan tersingkir di fase knock out!
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah puisi. Jika kamu tidak pernah melihat Zidane bermain.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah persahabatan. Jika kamu tidak pernah bermain sebagai sebuah Tim.
Bagaimana aku bisa menjelaskan persahabatan. Jika kamu tidak pernah membantu teman mu, ketika dia sangat membutuhkan bantuan!
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah kesepian. Jika kamu tidak pernah merasakan kegagalan penalty, yang menentukan takdir Tim kamu.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah euforia. Jika sebuah gol, tidak mampu mengangkat moral Tim anda ketika terpuruk.
Bagaimana aku bisa menjelaskan, bagaimana mati untuk sebuah gelar. Jika kamu tidak pernah kehilangan sebuah kesempatan untuk bermain di partai final, di stadion anda sendiri.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah ketidak adilan. Jika seorang wasit telah mencuri sebuah harapanmu!
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah perjuangan. Jika kamu tidak pernah percaya sampai akhir babak kedua!
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah sihir. Jika kamu tidak pernah bersemangat pada dunia, dengan melakukan trik yang mustahil.
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah cinta. Jika kamu tidak pernah menangis saat mengenakan jersey Tim kamu!
Bagaimana aku bisa menjelaskan sebuah kehidupan. Jika kamu tidak tahu apa itu, Real Madrid.
“Que es ser Madridista?” Luis Calle.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar